Selasa, 31 Maret 2015

DATA DIRI

Perkenalkan Nama saya Arief Faizal Umami, saya bisa dipanggil apa aja, arief boleh, faizal boleh , umami juga boleh. Saya lahir di jakarta 13 mei 1993. Keseharian saya sampai saat ini kuliah, main musik dan main game. Saat ini saya menimba ilmu di universitas gunadarma. Sebelum saya melanjutkan studi saya di universitas gunadarma saya menimba ilmu di berbagai sekolah. Berikut Riwayat Pendidikan saya :
·        TK ALWATHONIYAH 16
·        SDN Rawaterate 01 pagi,
·        SMPN 144 jakarta,
·        SMA DIPONEGORO 2,
·        Universitas gunadarma (TEKNIK INDUSTRI)

Ditengah rutinitas padat sebagai mahasiswa tekniK industri saya terkadang merasa jenuh. Laporan, tugas dan jadwal kuliah yang padat adalah faktor utamanya. Tetapi saya menyiasati itu semua dengan menjalani HOBI. saya senang sekali dengan musik apalagi dengan gitar dan keyboard. Bagi saya musik adalah sesuatu keindahan atau estetika yang  bisa buat semua orang menikmati hidup. Dengan musik kita belajar mengolah rasa. Selain musik saya juga suka olahraga, olahraga yang saya suka adalah sepak bola. Unik memang kalau diingat waktu kecil impiannya Cuma ada 2, yaitu menjadi pesepak bola atau menjadi musisi. Tetapi inilah hidup terkadang tak sesuai dengan skenario, yang terpenting adalah “jalani apa yang bisa membuatmu senang”. 

Kalau berbicara kekurangan, kekurangan saya adalah saya suka menunda waktu. Maklum anak muda jaman sekarang mungkin seperti itu. Tetapi saya punya kelebihan juga loh. Kelebihan saya adalah membuat lagu. Itulah kenapa saya pernah menjuarai perlombaan musikalisasi puisi tingkat sanggar pada saya duduk di bangku SMA, itu juga yang saya rasa bisa membuat kedua orang tua saya bangga. Meskipun saya adalah seoarang teknisi industri, tetapi suatu saat saya ingin membuat suatu perusahaan ternama yang bergerak dibidang musik. Semoga keinginan saya ini tercapai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar